FANDOM

Kontiniuitas-1

Kenapa Lumpy tidak pakai baju pada musim dingin?, kan dingin!.

Kesalahan kontinuitas didefinisikan sebagai setiap saat dalam sebuah fiksi di mana suatu peristiwa dalam plot (apakah kecil atau besar) bertentangan dengan informasi yang diterima sebelumnya. Telah dinyatakan bahwa Happy Tree Friends sangat bergantung pada tidak adanya keberlangsungan alur untuk berfungsi. Ini memungkinkan mereka untuk membunuh salah satu karakter dan masih memilikinya tersedia untuk digunakan di episode selanjutnya. Namun, di samping karakter yang kembali dari kematian dan / atau secara ajaib kehilangan banyak cedera, ada banyak kasus lain dari kesalahan kontinuitas dari episode ke episode dan bahkan beberapa di dalam yang sama.

CuddlesSunting

  • Dalam HTF Break Seize the Day, Cuddles jelas terbukti menderita epilepsi fotosensitif. Namun, dalam In a Jam, dia benar-benar tidak terpengaruh oleh lampu yang berkedip, meskipun mereka memberikan Handy sebuah kejang.
    • Ada kemungkinan bahwa Cuddles tidak menderita kejang karena dia tidak fokus pada lampu, atau karena fakta bahwa ia hanya memiliki satu mata, karena mengaburkan satu mata dapat menurunkan risiko kejang. Dia juga terlihat di tengah-tengah lampu strobo di Keepin 'it Reeldan tidak memiliki kejang (meskipun ini mungkin bukan frekuensi yang tepat untuk kejang).
  • Dalam Snow Place to Go, Cuddles terlihat membeku di Arktik, namun di Just Be Claus, dia tidak memiliki masalah dengan berjalan di malam hari saat bersalju tanpa mengenakan pakaian musim dingin, meskipun mungkin itu lebih dingin di artic.

GigglesSunting

  • Giggles telah berkencan dengan beberapa karakter pria setiap seri

ToothySunting

  • Toothy mungkin alergi pada lebah, karena dia disengat oleh mata di dalam The Carpal Tunnel of Love , yang menyebabkannya menjadi bengkak. Namun, dalam Aw, Shucks! Dia bertemu dengan segerombolan lebah yang menyengatnya berkali-kali, tetapi tubuh Toothy bahkan tidak membengkak sedikit, yang bertentangan dengan "alergi" nya.
    • Ada dua kemungkinan penjelasan untuk fakta terakhir ini: Teori tentang alergi Toothy hanyalah desas-desus dari penonton acara atau bug yang menyengatnya di Aw, Shucks! Hanya tawon bukan lebah.

LumpySunting

  • Ukuran otak Lumpy berubah berkali-kali di seluruh seri. Otak Lumpy seharusnya cukup kecil untuk muat di dalam kepalanya yang kecil, tetapi ada beberapa contoh Lumpy yang memiliki otak besar, seperti di In a Jam dan All Flocked Up.
  • Di hampir setiap episode, gigi Lumpy ditampilkan di hidungnya atau di mulutnya. Dalam You're Kraken Me Up, bagaimanapun, giginya ada di dalam hidungnya, meskipun setiap kali bagian dalam hidung terlihat tidak ada gigi.
  • Dalam Snow What? That's What!, Lumpy ditampilkan santai tanpa baju di tempat tidur gantung tanpa terpengaruh dengan cara apapun, tetapi di Just Desert, dia mengenakan pakaian musim dingin yang sangat berat untuk pergi hiking di pegunungan . Selanjutnya, di Snow Place to Go, dia menggigil kedinginan bersama dengan orang lain.
    • Meskipun ini mungkin karena rusa tidak tinggal sejauh utara Arktik, itulah mengapa Lumpy memilih untuk memakai pakaian musim dingin di bekas dan mengapa dia menggigil di yang terakhir.
  • Dalam All Flocked Up, Lumpy tidak dapat memanjat pohon, jadi dia harus datang dengan cara lain, tetapi di Doggone It, dia memanjat satu dengan mudah ke melarikan diri Whistle.
    • Ini bisa disebabkan oleh fakta bahwa pohon di All Flocked Up jauh lebih besar dalam kelilingnya.
  • Dalam Concrete Solution, Lumpy memiliki mata biru, tetapi di Wishy Washy, matanya berwarna hijau.
  • Lumby memiliki kaki berkuku di Every Litter Bit Hurts, tetapi kaki bertumpu pada Wipe Out!.
  • Dalam Wingin 'It, Lumpy jatuh dari pesawat terbang dan, setelah mendarat, tulang kakinya mendorong keluar bahunya, tetapi bertahan untuk saat ini. Namun, dalam All Flocked Up, dia jatuh dari pohon dan terciprat ketika mendarat.
  • Kekayaan Lumpy di seluruh seri bervariasi. Dalam sebagian besar episode, ia terbukti tinggal di sebuah trailer sampah dan kemungkinan besar menganggur di sebagian besar episode tersebut, tetapi dalam beberapa episode seperti Aw Shucks! Dan Peas in a Pod, ia tampaknya memiliki kehidupan yang sangat sukses dan bahkan memiliki rumah besar dan memiliki pekerjaan dengan gaji tinggi.