FANDOM

Htf-1

Ini adalah poster lama (Tua). Jadi Lammy dan Mr Pickles tidak ada di dalam poster.

Daftar 22 Karakter Utama dari serial Happy Tree Friends.

CuddlesSunting

Kelinci kuning yang memiliki telinga besar, pipi merah muda dan bulu bulu di kepalanya yang terlihat seperti ekornya. Dia juga memiliki sandal kelinci merah muda. Dia kadang-kadang terbukti memberontak dan sering melakukan hal-hal yang sangat berbahaya, sementara dia lucu dan suka diemong di lain waktu. Dia dianggap sebagai maskot seri (tidak resmi) dan memiliki jumlah kematian tertinggi dalam seri.

GigglesSunting

Seekor tupai merah muda dengan busur merah di kepalanya. Dia adalah Friend Friend perempuan pertama yang diperkenalkan. Dia umumnya dianggap gadis girly bersama dengan sahabatnya Petunia. Desain awalnya menggambarkannya sebagai tupai biru.

ToothySunting

Seekor berang-berang ungu dengan bintik-bintik dan gigi besarnya tidak seperti yang lain (Sebab itu namanya "Toothy"). Dia berteman dengan Cuddles dan banyak luka-lukanya berkaitan dengan matanya. Banyak orang menganggapnya karakter yang paling tidak berkembang dalam pertunjukan.

LumpySunting

Seekor rusa biru dengan tanduk yang tidak seimbang. Dia sangat bodoh, yang sering menyebabkan kematian banyak karakter lain dan kadang-kadang miliknya sendiri, tetapi ironisnya, dia memiliki lebih banyak pekerjaan daripada yang lain. Ia adalah yang terbesar dan tertinggi dari karakter utama dan biasanya digambarkan sebagai orang dewasa. Dia telah tampil paling banyak, paling banyak dibintangi, bertahan paling banyak, dan paling banyak membunuh.

PetuniaSunting

Sigata biru dengan aksesoris kepala bunga berwarna pink dan kalung pohon penyegar udara. Dia umumnya dianggap sebagai gadis bersama dengan sahabatnya, Giggles. Dalam episode selanjutnya, dia tampaknya memiliki Obsesif kompulsif dan merasa perlu untuk menjaga semuanya tetap bersih.

HandySunting

Berang-berang jingga dengan tangan yang diamputasi, sabuk perkakas, dan topi keras berwarna kuning. Tangannya yang diamputasi menyebabkan dia kesulitan yang sering membuatnya frustrasi dan cacatnya mengakibatkan kematian baik dia maupun Teman Pohon lainnya. Dia adalah Teman Pohon yang paling sering melakukan pekerjaan konstruksi, yang ia lakukan tanpa kesulitan selama itu di luar layar.

NuttySunting

Seekor tupai hijau gelisah dengan kecanduan permen dan pakaian permen yang terdiri dari tiga lolipop di kepalanya dan permen tongkat di dadanya. Dia terbukti memiliki kepribadian yang adiktif seperti yang terlihat di episode Alarm Salah, karena setelah melupakan kecanduan permennya, dia tertarik dengan permainan video dan dengan cepat menjadi kecanduan. Makan gula membuatnya menjadi hiper dan agak gila. Dia memiliki satu pupil hitam kecil di mata kirinya dan satu mata hijau di mata kanannya mungkin dari kondisinya.

SnifflesSunting

Sebuah trenggiling biru yang cerdas dengan kacamata besar dan mulut di kopernya. Sniffles adalah karakter paling cerdas dalam serial Happy Tree Friends, tetapi terkadang ia kurang memiliki akal sehat. Dia membuat banyak penemuan, tetapi ini hampir selalu membuat dirinya sendiri atau orang lain terbunuh. Dia sering mencoba untuk makan keluarga semut, tetapi semut membunuhnya dengan cara yang paling berdarah dan sadis mungkin.

Pop dan CubSunting

Pop dan Cub adalah dua beruang ayah-dan-anak beruang. Pop mengenakan jubah dan selalu terlihat mengisap pipa, Cub memakai popok dan beanie dengan baling-baling. Cub telah muncul tanpa Pop di beberapa episode dan sebaliknya. Pop biasanya menyebabkan kemalangan kepada putranya dengan santai atau lalai, berakhir dengan Cub dan yang lainnya terluka atau mati. Lain kali itu adalah Cub yang membuat dirinya dalam bahaya.

FlakySunting

Landak merah, gugup dengan ketombe di duri (maka namanya "Flaky"). Dia biasanya sangat gugup karena takut mati. Dia juga terbukti pengecut dan sangat tidak stabil. Untuk waktu yang lama, jenis kelaminnya tidak pernah dibuat jelas, meskipun petunjuk selalu condong ke arah dia menjadi perempuan. Akhirnya, Flaky diumumkan menjadi perempuan yang dianggap tomboi tidak seperti karakter wanita lainnya (mereka feminin).

The MoleSunting

Seekor tikus tanah lavender buta dengan kacamata hitam, mantel parit hitam, tongkat, dan tahi lalat di dekat hidungnya. Karena kebutaannya, beberapa tindakannya membuatnya dan Tree Friends lainnya terbunuh. Dia sering melakukan hal-hal buta yang seharusnya tidak dilakukan orang, seperti membaca dan mengemudi. Musuh utamanya adalah Tikus.

Disco BearSunting

Seekor beruang emas dengan pakaian afro dan gaya 70-an. Dia juga kelebihan berat badan, seperti yang ditunjukkan dalam Ipso Fatso. Dalam sebagian besar episode, ia terlihat menggoda dengan gadis-gadis, seperti Petunia dan Giggles, tetapi mereka hanya menganggapnya sebagai peganggu.

RussellSunting

Seekor Berang-berang laut hijau biru dengan aksesoris bajak laut. Dia memiliki penampilan bajak laut secara keseluruhan, tetapi setelah Musim 1, ia kehilangan bayangan pukul lima (jenggotnya). Dia sering terlihat melakukan kegiatan yang berhubungan dengan air.

Lifty & ShiftySunting

Lifty & Shifty adalah rakun kleptomaniak hijau yang mencuri apa pun yang mereka bisa jika memungkinkan. Anda bisa membedakan mereka dengan Lifty tidak mengenakan apa-apa dan Shifty memakai topi fedora hijau. Shifty adalah Tree Friend pertama yang dibuat, jauh sebelum Cuddles. Meskipun mereka bersaudara, mereka kadang-kadang tidak akur, yang sering mengakibatkan kegagalan rencana mereka (sering oleh mereka sekarat). Mereka memiliki tingkat kelangsungan hidup terendah dari semua karakter.

MimeSunting

Rusa ungu dengan wajah seperti mime-like dan kemeja bergaris. Dia berarti menghibur, tetapi mengakibatkan orang lain di sekitarnya terbunuh atau terbunuh. Dia biasanya mengendarai unicycle sambil menyulap tiga bola. Menjadi seorang mime, dia tidak berbicara, yang biasanya menghasilkan Pohon Teman dia berkomunikasi dengan tidak memahami dirinya, yang dalam beberapa kasus menyebabkan banyak kematian. Misalnya, di episode Who's to Flame?, Dia mencoba memberi tahu departemen pemadam kebakaran bahwa rumah terbakar, tetapi karena mereka berbicara melalui telepon, Lumpy pemadam kebakaran tidak bisa mengerti dia dan menutup telepon. Kemudian, Mime melihat lebih banyak petugas pemadam kebakaran dan mencoba berkomunikasi dengan mereka menggunakan gerakan tubuh, tetapi mereka masih tidak mengerti.

Cro-MarmotSunting

Seekor marmot hijau yang memakai cawat kulit macan tutul dan memegang klub. Dia membeku di sebuah iceblock dan tinggal di sebuah apartemen yang sebagian besar es. Meski dibekukan, ia bisa melakukan banyak tugas saat diluar layar. Dia sering berkeliling dengan truk es krim.

FlippySunting

Seekor beruang hijau dengan seragam tentara. Setiap kali dia melihat atau mendengar apa pun yang mengingatkan dia tentang perang, dia membalik dan berpikir dia kembali dalam perang, yang mengakibatkan semua orang di sekitarnya mati. Dia adalah karakter paling terkenal dan paling populer dalam seri ini.

SplendidSunting

Seekor tupai terbang berwarna biru dengan topeng superhero merah. Dia menyebabkan lebih banyak kerugian daripada kebaikan dan memiliki beberapa kesamaan dengan Superman, seperti alergi terhadap kryptonut. Musuh utamanya adalah Splendont.

Lammy & Mr. PickelsSunting

Seekor domba ungu dengan busur ungu dan jumper putih mewakili wolnya. Dia kelihatannya skizofrenia karena dia membayangkan Mr. Pickels secara brutal membunuh semua orang (kecuali Mr. Pickels adalah makhluk hidup yang sebenarnya).

Acar dengan topi dan kumis. Dia mirip dengan sisi gelap Flippy karena dia sangat suka membunuh semua orang yang dekat dengannya. Dia juga teman khayalan Lammy yang hanya bisa dilihatnya dalam bentuk animasi. Namun, dalam Royal Flush, Giggles dapat melihatnya, dan dia juga berhasil membantai seorang diri, Flaky. Pada awalnya, Lammy menganggapnya baik, tetapi Mr. Pickels kemudian mulai menyebabkan kekacauan, mulai dari merobek kepala boneka beruang Petunia sampai berlari dengan truknya sendiri.

Mereka Pertama Muncul di episode "A Bit for a Pickle" di 2010 menang melawan Truffles yang ia menjadi Karakter Minor.